Selasa, 25 November 2008

Inilah Kata Mereka Yang Sudah Berhasil Duluan

Anakri Askari
anakri_askari @ yahoo.co.id
Kalibata, Jakarta

Terbukti 100% karena saya sudah mencoba... Saya join hari Jumat kemarin, kemudian hari ini minggu tanggal (belum dua hari!) saya cek saldo di atm dan terlihat ada profit masuk ke rekening saya. Saya sudah balik modal 150% dalam 2 hari dan bahkan akan bertambah!

enkqoyRizky "enkqoy" Adrianto
Pesona Khayangan, Depok

Alhamdulillah, hanya dalam waktu dua hari langsung balik modal, itu pun saya baru menjalankan salah satu program bisnis yang ditawarkan. Investasi kamis siang, jumatnya uang sudah kembali :). Terimakasih untuk mas Haryo. Salam sukses paling sukses!

UPDATE BULAN KE-4 : order senilai Rp 11.051.832,- hanya dalam 4 bulan dan hanya dari satu bisnis yang diajarkan uangpanas.com

malikMaulana Malik Ibrahim
Jl. Tawang Mangu V No 141 - Jember


Mulanya saya ragu. Tapi setelah saya konsultasi saya jadi yakin dan mengikuti program ini. Setelah saya join saya mendapat banyak tips jitu berbisnis online (sangat banyak menurut saya ada puluhan bahkan ratusan). Kemudian Saya mencoba mengikuti 1 program yang ditawarkan. Hasilnya sangat hebat, dalam waktu kurang dari 4 hari saya sudah balik modal! Bahkan akan jauh berkali lipat dalam waktu dekat! Yang lebih hebat lagi setiap saya kesulitan saya bebas konsultasi GRATIS dan selalu dilayani dengan baik. Terima kasih uangpanas!

yudhiYudhi Iskandar
Jl. Palem 17 Poris Indah, Tangerang

Saya Berterima kasih kepada uang panas untuk produknya dan dukungannya. Perasaan saya belum promosi (baru 2 hari gabung), eh tau2 ada orang daftar di ID saya, he he he. Thx. Produknya lumayan banyak bahkan menurut saya kebanyakan :-) Sukses Bro!"

edisamsuriEdi Samsuri
Sitanala 42, Tangerang

"Saya bergabung dengan program ini sekitar 10 hari dan sekarang modal saya sudah kembali. SMS konfirmasi pengiriman uang berdatangan ke handphone saya, benar-benar tidak disangka. Mudah2an ke depannya semakin banyak uang yang saya hasilkan!

UPDATE BULAN KE-3 : menghasilkan sekitar US$ 70 / bulan dari salah satu bisnis yg diajarkan uangpanas, dan total order Rp 1.721.597,- dari bisnis lainnya

Aroem - Mahasiswi Psikologi UII
profiles.friendster.com/9796002

Awalnya saya gak percaya pas baca website ini, ketawa aja pas baca.. Saya cuma sempet daftar terus saya lupain.. Saya baru nyoba jalanin 3 hari setelah transfer. Saya transfer kamis, jalanin minggu dan selasa (2 hari dari minggu) modal saya kembali 100% (dalam 3 hari) bahkan uang dlm rekening saya bertambah!

De' Owi - Drafter PT Rekayasa Industri

Wah uangpanas hebat banget! Baru satu bulan saya udah dapet Rp 1.000.000, padahal baru dari satu ide bisnis online aja! Kalau dikurangin biaya promosi dan operasi cuman dapet Rp 850.000 sih, tapi enggak apa-apa, lumayan gede juga. Mudah2an dari ide lainnya bisa lebih gede lagi!
UPDATE TENGAH BULAN KE-4 : order senilai Rp 2.322.089,- dalam 14 hari dari salah satu bisnis yang diajarkan, order senilai Rp 1.003.797,- dalam 14 hari dari salah satu bisnis lainnya, dan order Rp 1.227.000,- dari bisnis lainnya,

Itu merupakan penghasilan para jawara uangpanas.com sampai saat ini. Jika minat untuk jadi jawara seperti mereka silahkan daftar DISINI atu klik banner di sebelah kiri atas, garansi uang kembali...

0 komentar:

template by kendhin
please visit jadipebisnisinternet