Senin, 01 September 2008

Hamster Syrian

votes - average)


Nama Lain:
Golden Hamster, Fancy Hamster, Teddy bear Hamster and Standard Hamster

Umur:

Umur rata2 dari hamster ini adalah 2 sampai 2,5 tahun. Mereka juga kadang bisa lebih dari umur yang diperkirakan tapi bisa juga tidak mencapai umur tersebut.

Breeding:
Masa ideal untuk betina Syrian untuk melahirkan adalah antara 4 sampai 6 bulan.
Rata2 syrian hamster dapat melahirkan anak sekitar 8. Dan masa hidupnya kira2 bisa memberikan anak 20 bahkan lebih.
Masa kehamilan sekitar 16 hari

Karakteristik:
Syrian hamster mempunyai banyak warna, dari warna sendiri sampai corak2 yang berlainnya dan juga bermacam jenis bulunya. Ukuran dari Syrian hamster adalah 15-20 cm,biasanya betina lebih panjang daripada jantan.
Syrian sangat cocok untuk anak anak dan juga orang dewasa. Karena mereka mempunyai ukuran dan sifat yang pas untuk di pegang.
Syrian hamster adalah hamster yang lebih suka menyendiri dari alamnya. jika kamu mempunyai lebih dari 1 syrian maka apabila berumur lebih dari 10 minggu harus dipisahkan, untuk menghindari perkelahian dan luka luka, bahkan bisa saling membunuh.

Tipe bulu:

syrian juga mempunyai variasi bulu, ada yang panjang dan bertexture. ada yang bulu pendek, bulu panjang , rex, satin,bahkan ada yang tanpa bulu. yang dimaksud bulu "rex" adalah bulu yang sedikit keriting atau mengembang,tergantung panjang atau pendeknya bulu hamster tersebut. disebut satin apabila bulunya mengkilap/glossy.

Warna dari Syrian hamster sangatlah beragam tapi lebih banyak yang mempunyai warna secara umum. seperti warna golden, cinnamon, black-eyed cream, red eyed cream, sable, mink, dark eared white and flesh eared white. The rarer colours seen are ruby eyed cream, dark grey, light grey, silver grey, blonde, black eyed ivory, red eyed ivory, black, beige, blue mink, chocolate, dove, smoke pearl, lilac, rust, copper, yellow, honey, tortoiseshell, yellow black and mosaic.

ada juga yang berpatterns, seperti warna dasarnya putih tapi ada bercak bercak warna lain/ hitam. biasanya disebut dominant spot, banded, roan, white bellied and piebald.

Negara Asal adalah

Syria

SeXing:



disandur oleh anita
www.duniasatwa.com

0 komentar:

template by kendhin
please visit jadipebisnisinternet